9.4.16

E.L.F. Contour Palette Review

Hello everyone! 
I know I've been gone for a while, kemarin-kemarin memang lagi disibukan sama tugas kampus, jadi gak sempet buat ngeblog, padahal sudah ada planning buat ngepost make-up look. But, it's okay, hari ini aku free. Tapi hari ini aku mau ngereview salah satu produk best sellernya e.l.f. Cosmetics, yaitu e.l.f. Contour Palette! :)





So, it is my first contour kit. Aku beli produk ini sekitar sebulan yang lalu. Dulu aku sempet bingung 
buat purchase contour palette yang mana karena pilihan contour palette yang affordable itu lumayan banyak, tapi akhirnya pilihan aku jatuh ke e.l.f. Contour Palette ini.


Ini bagian belakang boxnya terdapat deskripsi, cara pakainya dan ingredientsnya. Produk ini paraben free lho, dan pastinya no animal testing!


Aku suka packagingnya, warnanya hitam jadi kelihatan elegan kan? :D Produk ini juga lumayan travel friendly menurutku.


Ini bagian belakang packagingnya, maafkan kotor jadi gak indah kalo difoto hehe. Tapi memang packagingnya agak sulit dibersihkan kalau kotor sedikit, mungkin karena teksturnya matte gitu nggak glossy.


As you can see, this palette comes with 4 colours, yang bisa digunakan untuk highlight, banana, bronzer dan contour. Menurutku ini lengkap sekali untuk para make-up beginners seperti aku, jadi tidak perlu repot-repot beli produk contouring secara terpisah. Didalam palette ini juga dilengkapi kaca sebesar packagingnya.


Keempat palette ini teksturnya buttery smooth, which is aku pribadi suka banget. Keempat warnanya  juga pigmented namun tidak berlebihan, so, it's easy to blend! Oh iya, denger-denger palette ini bisa di bongkar pasang gitu, tapi aku sendiri belum pernah bongkar pasang palettenya, karena nggak tau cara bongkarnya gimana hehe.

Sorry for the blur photo.
Awalnya aku agak ragu sama highlighternya karena putih banget setelah di swatch pakai jari, tapi ternyata jika di swatch pakai brush, dan diblend, hasilnya jadi agak transparant gitu dan satin. Banana powdernya juga gak cakey lho. Dan keempat warnanya juga bisa dipakai untuk daily use.
E.l.f Contour Palette ini cuma ada 1 shade, menurutku cocok untuk fair/ light/ medium skintone. Anyway, aku cukup puas sama produk ini! So, overall my conclusion is....


4 / 5

+ Lengkap banget untuk makeup beginners (1 palette = 4 functions)
+ Affordable price (only Rp. 130.000,-)
+ Good texture & blendable
+ Pigmented yang tidak berlebihan
+ Nice packaging, travel friendly

- Not available in Indonesia, harus beli online



Where did I buy this? www.makeupuccino.com
Recommended? Yes, especially for makeup beginners.
Repurchase? Yap! :)


Well, sekian reviewku tentang e.l.f. Contour Palette ini, semoga membantu untuk kalian yang lagi cari referensi produk contour kit.
Thank you for reading, guys. See you on my next post ya untuk how I use this product



1 comment:

Your comments and suggestions are highly appreciated. Thank you:)