12.6.16

Cathy Doll Whitening Sunscreen L-Glutathione Magic Cream Review


Halo pretties! 
Hari ini aku mau review produk lagi dari salah satu brand kosmetik Korea, Cathy Doll yaitu Whitening Sunscreen L-Glutathione Magic Cream yang aku dapet dari acara Cathy Doll Meet & Greet di Jakarta sekitar satu bulanan yang lalu. Magic Cream ini merupakan sunscreen lotion sekaligus whitener untuk kulit. Produk ini jadi salah satu produk Cathy Doll favorite aku lho dan sering banget aku pakai kalo keluar rumah terutama ngampus. 

Yuk read more untuk ulasan selengkapnya^^



Magic Cream ini mengandung SPF 50 dengan PA+++ yang dapat melindungi kulit kita dari sengatan matahari dan Titanium Dioxide serta L-Glutathione yang berguna untuk membuat kulit kita lebih  cerah, gak heran sih kalo Cathy Doll ini merupakan pemutih kulit terbaik bagi wanita-wanita Asia. Magic Cream ini juga dilengkapi Moisturizer yang dapat melembabkan kulit dan kandungan yang dapat mengecilkan pori-pori.


source: www.cathydoll.co.id

detail samping kemasan
detail samping kemasan

Seperti produk Cathy Doll lainnya, Magic Cream ini juga memiliki packaging yang girly berwarna pink dengan polkadot putih ditambah dengan tutup tube unik berwarna hot pink, cute bangeet. Disamping kemasannya terdapat penjelasan cara pakai, foto before-after dan 5 key ingredients (skin whitening, waterproof formula, moisturizer, sun protection dan pore tightener) yang terdapat didalam magic ini.


detail belakang kemasan
Isi Magic Cream ini 138ml, lumayan banyak dan menurut aku cukup untuk dipakai sebulanan lebih, soalnya pakainya juga ga perlu banyak-banyak. Fyi, seperti yang udah aku jelasin di postinganku sebelumnya, semua produk CathyDoll yang asli itu aman alias ber-BPOM dan ada logo KARMART. Sayangnya, aku gak bisa nunjukin no BPOM dan logo KARMART si magic cream punyaku ini, soalnya tertempel di kemasan plastik yang udah kebuang x_x


Menurut aku,  Cathy Doll Whitening Sunscreen L-Glutathione Magic Cream ini bertekstur unik, kenapa unik? soalnya waktu dikeluarin, teksturnya tuh agak kental, tapi saat dibaur di kulit hasilnya jadi lightweight, cukup di totol-totolin ke kulit supaya lebih mudah untuk diblend. Yang paling aku suka, Magic Cream ini waterproof, jadi gak mudah luntur kalo keringetan, tapi jangan khawatir produk ini juga mudah di bersihkan kok, mandi juga bakal hilang hihi.

Dari segi aroma, Magic Cream ini wanginya manis banget mirip permen gitu tapi gak nyengat.


Karena lubang tubenya menurut aku agak sedikit kebesaran, jadi harus hati-hati kalau mau ngeluarin isi produknya supaya gak kebanyakan ya guys.


Ini hasilnya setelah di apply di kulit tangan aku, keliatan agak lebih cerah, jatuhnya cerah natural gitu. Disini aku apply 1 layer, mungkin kalau mau lebih cerah lagi kalian bisa apply beberapa layer lagi. Magic Cream ini sama sekali gak kerasa lengket ataupun oily seperti sunscreen lotion kebanyakan , malah aku ngerasa agak watery gitu di kulit aku dan yang aku suka, Magic Cream ini ngasih efek cool. Untuk segi moisturizing, Magic Cream ini lumayan ngelembabin menurut aku.


Overall, aku cukup satisfied sama produk ini, komplit banget, sunscreen dengan SPF tinggi (SPF50 PA+++) sekaligus bikin kulit putih instant karena mengandung L-glutathione. Aku rekomen banget buat yang tiap hari aktivitas di outdoor, lumayan kan kalo dipake rutin bisa terhindar dari sinar UV plus bisa bikin cerah kulit hehe. 

Cathy Doll Whitening Sunscreen L-Glutathione Magic Cream ini dibandrol dengan harga IDR 268.000 yang menurut aku worth to buy walau agak pricey, karena kalian bisa dapetin sunscreen lotion ber-SPF tinggi sekaligus pemutih  kulit dalam satu produk. So, my conclusion is….


4/5

Pros
+ SPFnya tinggi (SPF50)
+ Gak lengket dan gak oily
+ Ringan dikulit
+ Waterproof

Cons
-  Lubang tubenya agak kebesaran


Recommended? Exactly yaaasss!
Where to buy? www.cathydoll.co.id atau di official store mereka.
Repurchase? Yes, buat sehari-hari ke kampus.

So, that's all ulasan dari aku mengenai Cathy Doll Whitening Sunscreen L-Glutathione Magic Cream kali ini.  Thank you so much for reading! See you on the next post~



11 comments:

  1. Cute banget kemasannya, imut2 pinky.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, girly bangeet. thank you for reading^^

      Delete
  2. lucu banget yah cathy doll ini. Mantap bangettt nih creamnya SPF 50, terus ga lengket juga...
    kayaknya akan masuk wishlist aku hihi.
    nice review!

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa hihi rekomen banget nih si magic cream,
      thank you sudah kemari^^

      Delete
  3. What a very good piece of writing! I am looking for good and affordable sunblock, I guess this one is very good for me

    ReplyDelete
    Replies
    1. waw thank you! the product is a bit pricey but it's comparable to the quality.
      thank you for reading btw~

      Delete
  4. ya ampun packagingnya super cute banget !



    would you like to follow each other on google friend connect and google plus? If you follow me,
    I will follow you back after it. ^^
    www.tomntins.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener bangeet :D sure, done. Thank you for reading btw~

      Delete
  5. Beli satu dapat semua yaa. Aku juga kemaren oengen beli ini tapi malah keburu beli yang spf Aqua hahhaha :))


    www.yubikanobi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini super kumplit, pemutih ada spfnya ada spf 50 lg! xD lain waktu wajib cobaaa nih hihi. terima kasih sudah mampir^^

      Delete
  6. Kalau sudah pake ini boleh pake bb cream lagi nggak?

    ReplyDelete

Your comments and suggestions are highly appreciated. Thank you:)